Jelang Penyisihan Piala Asia U-23, Timnas Bakal Panggil Eggy Maulana Vikri

0 293

JAKARTA,PenaMerdeka – Pasca menjadi juara AFF-U22, pasukan Indra Sjafrie bakal melakoni penyisihan Piala Asia U-23. Garuda Muda Indonesia disebutkan tanpa mengawali laga uji coba internasional sebelum terjun di Piala Asia.

Tetapi, dari data yang terhimpun bakal memanggil sejumlah nama pemain baru termasuk Egy Maualana Vikri yang sekarang merumput di Liga Polandia.

Seperti diketahui, Timnas U-22 akan menggelar pemusatan latihan mulai 2 Maret 2019. Indra memanggil 30 pemain, tujuh di antaranya pemain baru.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan sudah melakukan pemanggilan terhadap Egy, Ezra, dan Saddil. Pemanggilan tersebut tak lepas dari permintaan Indra.

“Ya, tiga sudah dalam proses pemanggilan. Kami mulai panggil dari tanggal 3 (Maret). Kami akan lihat kapan bisa bergabungnya, mungkin untuk Egy bisa bergabung tanggal 3 atau 4 (Maret),” ujar Tisha di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dari pemanggilan tersebut, baru Egy yang terkonfirmasi akan datang. Untuk Saddil dan Ezra, masih ditunggu jawaban dari klub masing-masing.

“Kami tahu pemain dibina oleh klub, jadi selama itu sesuai dan pas waktunya, bisa bergabung bersama kami sebelum Piala Asia atau sebelum coach Indra melaksanakan seleksi pemain,” terangnya.

Timnas U-22 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan Vietnam. Tim arahan Indra Sjafri itu akan menjalani kualifikasi di Vietnam mulai 22 Maret 2019. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...