Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

MPC PP Kabupaten Bekasi Minta Plt Bupati Satukan Umat

0 171

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – H Apuk Idris, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi menyinggung persoalan yang melanda kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara itu.

Bahkan, dirinya memberikan saran kepada Plt. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja untuk mempersatukan para tokoh masyarakat serta Alim Ulama.

“Seharusnya tokoh Bekasi berkumpul, berdiskusi untuk Kabupaten Bekasi kedepannya. Karena, akan maju jika tokoh masyarakatnya tidak bersatu,” ungkap Idris, Kamis (28/2/2019).

Lanjut Idris menceritakan, Plt. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja pada sebelumnya menyempatkan diri mengunjungi kediamannya untuk bersilaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, dirinya berpesan agar mengunjungi seluruh tokoh masyarakat dan alim ulama yang berada di kabupaten Bekasi.

“Kalau pemimpin mempersatukan para tokoh serta alim ulama, saya yakin musibah tidak akan datang kepada para pejabat di kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini Bupati Bekasi nonaktif Neneng Hasanah Yasin dan beberapa pejabat Pemkab Bekasi digelandang Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dengan kasus dugaan suap proyek Meikarta. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...