Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Piala Presiden 2019, Persela Anggap Persita Tangerang Bukan Lawan Enteng

0 267

TANGERANG,PenaMerdeka – Persita Tangerang meski berada di Liga 2 Indonesia, tetap menjadi perhatian peserta grup E turnamen Piala Presiden 2019.

Seperti diketahui sesuai regulasi, hanya juara pertama dan tiga runner up terbaik saja yang lolos ke fase selanjutnya. Persita merupakan lawan pertama Persela, dan apalagi rencananya ‘tim ungu’ asal Kabupaten Tangerang itu akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Benteng Taruna, Senin (4/3/2019).

‘’Di pertandingan perdana melawan Persita Tangerang sangat penting sekali. Pasalnya menentukan untuk langkah berikutnya. Jadi kita minta tim mampu maksimal,’’ ujar Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi.

Maka itu kata dia, supaya pemain tak jumawa di laga perdana nanti, kendati menghadapi tim dari Liga 2, bukan berarti Persela bakal menang.

“Jangan menganggap enteng. Sebab, Persela harus menengok ke belakang. Di laga babak 32 besar Piala Indonesia lalu, Persela takluk dari tim Liga 3 Persik Kendal. Tetap harus waspada, konsisten dan tetap semangat percaya diri,” ucapnya.

Meski terkait urusan teknis seluruhnya diserahkan ke pelatih, namun, harapannya tim pelatih mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat Lamongan. Karenanya dia punya harapan pelatih bisa meramu komposisi terbaik.

‘’Manajemen, suporter, dan warga Lamongan berharap laga perdana nanti bisa dimenangkan,’’ tandasnya.

Bersama Mitra Kukar Persita merupakan dua tim dari Liga 2 yang ikut dalam ajang pra-musim kali ini. Pada pergelaran Piala Presiden 2019, klub dibawah pelatih Widodo Cahyono Putra tergabung bersama Persela Lamongan, Arema FC, dan Barito Putera. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...