Ads Helmi Halim

LBV Bicara Widodo C Putra dan Cara Jaga Kans Persita Tangerang ke Liga 1

0 395

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pekan lalu saat acara Ngobrol Bareng (Ngobar) Laskar Benteng Viola, di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, disebutkan bahwa Persita Tangerang klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Tangerang, bakal mampu maju ke Liga 1 Indonesia.

Menurut Ahmad Supriyadi, Dewan Pembina LBV, dalam testimoni acara bertajuk ‘Mampukah Widodo Cahyono Putro Membawa Persita ke Liga 1?’, semua unsur harus saling sinergis.

Dia juga mengatakan, untuk mendukung Persita meraih prestasi hebat, harus didukung manajemen yang mengantongi semangat sama seperti para Fans Persita.

Selain itu, manajemen Persita fans sebagai asset yang berharga, jangan hanya sebagai objek.

“Mereka juga berhak mendapatkan tontonan yang baik di mana tim yang didukungnya bermain bagus,” pungkas Supriyadi.

Hal senada juga disampaikan Mus Mulyadi, Jurnalis dari Radio Elshinta, Pelatih baru Persita Widodo C Putro memiliki segudang pengalaman sebagai pemain dan pelatih yang mumpuni untuk membawa klub berjuluk Pendekar Cisadane ini meraih prestasinya.

“Namun, kemampuan Widodo itu harus didukung oleh manajemen yang baik dan mendukung keinginan Widodo dalam merekrut dan membina pemain demi membawa Persita ke Liga 1,” tuturnya.

Untuk itu, kedua narasumber sepakat, bahwa Persita dengan kondisi yang ada saat ini akan mampu melenggang ke Liga 1 dengan catatan adanya perhatian dari manajemen terhadap pelatih dan pemain dengan lebih baik lagi.

Untuk diketahui, Laskar Benteng Viola (LBV) merupakan kelompok supporter pendukung klub sepakbola Persita Tangerang yang berdiri sejak 23 Desember 2001. Terdata hingga saat ini ada 5.000 lebih yang menjadi anggotanya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...