Capres Prabowo Sebut Setiap ke Banten Selalu Dapat Energi Baru

0 476

BANTEN,PenaMerdeka – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ketika menyambangi pendukungnya di Banten pada Sabtu (16/3/2019) menyebut mendapat antusias luar biasa.

Seperti diketahui bahwa pasangan capres nomor urut 1 itu juga disebutkan dalam rangka meresmikan sekaligus menandatangani prasasti Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

“Saya sudah banyak dari kabupaten, provinsi. Kali ini saya akui Banten luar biasa. Kalau begini, rasanya Banten oke juga nih,” kata Prabowo di Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019).

Kedatangan Ketum Gerindra yang sudah ditunggu sejak pagi itu juga menyebutkan, bahkan setiap kali melihat pendukung di Banten, ia mengaku selalu mendapat tenaga dan energi baru. Ia juga mengaku mendapat keberanian baru.

“Saya melihat wajah kalian semua, saya melihat wajah ini adalah orang yang mengerti. Saya melihat wajah rakyat yang tak bisa dibohongi lagi,” katanya.

Prabowo juga mengatakan wajah pendukung di Banten adalah wajah rakyat yang tidak bisa dibohongi dan tidak bisa dibeli.

“Ada yang mengira bangsa Indonesia bisa dibeli. Mungkin mereka bisa beli pejabat, mungkin ada jenderal atau menteri dibeli, gubernur, bupati bisa dibeli. Rakyat Indonesia tidak bisa dibeli,” pungkas capres yang berpasangan dengan Sandiga Uno. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...