Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Nobar Debat Cawapres, Cikal Tangerang Santuni Puluhan Yatim Piatu

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Salah satu kelompok pemenangan pasangan Capres nomor urut satu wilayah di Ciledug, Karang Tengah dan Larangan (Cikal), Kota Tangerang melangsungkan nonton bareng (Nobar) debat Cawapres 2019.

Berlangsung di Posko Cikal, Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, Bambang Suwondo.

Dalam acara ini selain dihadiri ratusan penonton masyarakat setempat juga turut menyaksikan sejumlah Ormas yakni Forum Betawi Rempug (FBR), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) dan Pemuda Pancasila (PP).

Kali ini, berbeda dengan acara nobar pada sebelumnya, panitia sengaja menggelar santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Menurut Hendro Yulianto, Ketua Cikal Kota Tangerang, Cikal sendiri berdiri dari aspirasi masyarakat langsung. Dan notabenenya tidak ada donatur untuk menggerakan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jadi kami betul-betul relawan langsung untuk membackup teman kita yang belum bangun, yang takut jangan takut untuk pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas Hendro ditemui penamerdeka.com, Minggu (17/3/2019) malam.

Hendro kembali menjelaskan, untuk target di daerah khususnya Ciledug, Karang Tengah dan Larangan membidik angka hingha 70% suara saat pemilihan nanti.

“Kita juga siap untuk mengawal masyarakat disini (Ciledug, Karang Tengah dan Larangan,red) melilih Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Indonesia satu. Karena kinerjanya sudah terbukti,” tandasnya.

Sementara itu, Bambang Suwondo, Ketua TKD Kota Tangerang menambahkan, pada malam ini seluruh warga khususnya Ciledug, Karang Tengah dan Larangan berkumpul untuk menyatukan visi misi memenangkan kosong satu.

“Kami Cikal dan TKD siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan angka 70% untuk khususnya di Kota Tangerang.”

“Oleh karena itu, dengan antusias dan kerja sama di hari Rabu berkaos Jokowi-Ma’ruf Amin menumbuhkan semangat masyarakat Kota Tangerang untuk memenangkan calon kita dari nomor satu ini,” tambah Bambang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...