Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

‘Duel Ala Gladiator’ Terjadi di Bogor, Satu Pemuda Tewas

BOGOR,PenaMerdeka – AH (17) dan MR (14) kedua anak dibawah ini terlibat dalam perkelahian ‘duel ala gladiator’ di Bogor. Akibatkan, AH tewas luka bacokan senjata tajam di bagian kepala.

“AH meninggal dunia banyak mengeluarkan darah. Saat ditemukan, celurit masih menancap dikepalanya,” terang AKP Benny Cahyadi, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor.

Dalam keterangan pers yang diterima, Senin (18/03/2019), kasus ini bermula saat korban dan pelaku terlibat saling ejek melalui media sosial Facebook. Lalu keduanya pun janjian, di salah satu tempat di Ciampea untuk berduel.

“Duel maut ini sempat disaksikan lima orang lainnya yang diketahui merupakan teman korban dan pelaku,” ucap Benny.

Saat terjadi perkelahian, Benny menuturkan, pelaku sempat terluka lebih dulu pada bagian bahu kanannya. Kemudian pelaku membalasnya ke arah tangan kiri korban.

“Kemudian korban membalasnya dengan membacok pelaku ke arah mulutnya. Hingga akhirnya pelaku membalasnya ke bagian atas kepala sang korban,” tuturnya.

Setelah mengetahui korban tumbang dengan kondisi celurit menancap dan darah berlumuran, pelaku bersama rekannya langsung melarikan diri untuk tidak diketahui oleh warga setempat.

“Kakak korban yang mengetahui kejadian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciampea, lalu kami dari Polres Bogor langsung melakukan penangkapan,” imbuhnya.

Akibat perbuatan, pelaku dikenakan Pasal 80 ayat 3 UU No 35/2014 perubahan atas UU No 23/2002, tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 184 ayat 4 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun. (ew)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...