Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diduga Balas Dendam, Kelompok Geng Motor Diringkus Polisi

0

DEPOK,PenaMerdeka – Nyaris jadi bulan-bulanan massa, dua remaja diduga kelompok geng motor berhasil diamankan dengan barang bukti senjata tajam rakitan di Jalan Baru (Plenongan), Pancoranmas, Kota Depok, Senin (19/2) dini hari.

Menurut keterangan warga sekitar, Sulaiman, 38, pukul 02.00 WIB, ada pengendara roda dua yang berboncengan, tiga orang terjatuh setelah menabrak barang-barang bekas di pinggir jalan.

Seorang teman anggota geng motor yang menggunakan roda dua berjenis matik kabur. Namun, kedua orang lainnya ditinggal di TKP.

“Saat kejadian kedua remaja ini kedapatan membawa dua senjata tajam jenis klewang dan celurit. Mereka langsung diamankan anggota Pokdar dari antisipasi kerumunan massa yang hendak menghajar pelaku,” tungkasnya.

Anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas, yang sering dipanggil Kang Ule ini segera lapor ke Polsek Pancoran Mas. Tidak lama berselang, anggota langsung datang ke TKP mengamankan pelaku serta barang buktinya.

“Pada saat kejadian massa semakin banyak berdatangan berkerumun dekat pelaku. Takut diamuk massa anggota Polsek Pancoranmas langsung membawa kedua pelaku ke Polsek,” jelasnya.

“Ada kemungkinan pelaku ingin lakukan balas dendam. Karena malam sebelumnya di lokasi sempat terjadi tawuran dan ditemukan barang bukti motor mio dan celurit noda darah,” tambahnya. (ewy)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

lectus dictum venenatis ut consectetur velit, suscipit porta. dapibus quis, massa tristique