Zulfikar Demokrat

Langsungkan Momentum Maulid Nabi, Ini Harapan MPC PP Kabupaten Bekasi

0

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara berlangsung di kediaman ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, kampung blokang, kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2018) siang.

“Mudahan-mudahan hal ini menjadi bukti pencerminan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Bekasi yang semakin meningkat,” ujar H Apuk Idris, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya, Sabtu (27/1/2018).

Dalam kesempatan itu Apuk Idris juga menuturkan, MPC PP Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebab kegiatan perayaan hari besar umat muslim ini dalam momentunnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yaitu kesejahteraan umat dengan pengelolaan Infaq dan Shodaqoh yang diawali dari diri sendiri.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan terus sehingga kita selaku keluarga besar PP Kabupaten Bekasi semakin baik, semakin mampu, dan semakin sejahtera,” jelasnya.

Masih kata H. Apuk, kondisi Kabupaten Bekasi hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini berkat kepedulian semua pihak baik aparat keamanan dan semua tokoh serta seluruh masyarakat.

Sehingga ia berpendapat, semua umat dapat melaksanakan Ibadah dan kegiatan rutinnya.

“Ini berkat kepedulian semua pihak, saat ini kondisi kabupaten bekasi tetap aman dan kondusif. Masyarakat rukun dan damai dalam melaksanakan ibadah ataupun kegiatan rutin lainnya,”ungkapnya.

Dirinya berharap, diadakannya Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan keluarga besar Pemuda Pancasila kali ini dapat meningkatkan iman dan taqwa. Sehingga, apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat terwujud. Yakni, Kabupaten Bekasi yang Religius dan Mandiri bisa terealisasi.

“Saya berharap khususnya keluarga besar PP Kabupaten Bekasi lewat kegiatan ini bisa meningkatkan iman dan taqwa,” ucapnya berharap.

Maka itu kata dia, PP Kabupaten Bekasi terus mengoptimalkan perannya supaya apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bekasi bisa terwujud.

Seperti diketetahui, acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh sejumlah alim Ulama, para pengurus MPC PP, Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi. (ewwy/ers)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elit. eget adipiscing Lorem ut mattis leo.