Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

BNN Diminta Test Urine Artis di Indonesia

0 57

JAKARTA,PenaMerdeka – Komisi III DPR meminta agar Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urine terhadap seluruh artis di Indonesia. Langkah tersebut dilakukan lantaran maraknya pesohor yang harus berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

Anggota Komisi III Ahmad Sahroni mendorong BNN untuk bekerja sama dengan perhimpunan artis di Indonesia untuk tes urine sekaligus juga sosialisasi bahaya zat terlarang tersebut.

“Kita mendukung penuh BNN melakukan kerja sama dengan perhimpunan atau perkumpulan pesohor untuk melakukan tes urine. Rentetan tangkapan bintang layar kaca yang mengonsumsi narkoba di awal tahun ini menggambarkan rentannya profesi ini terhadap narkoba,” ungkapnya, Minggu (18/2/2018).

Sahroni mengingatkan, profesi ini selaku publik figur seharusnya mencontohkan hal yanh positif kepada masyarakat. Dia berharap agar di masa mendatang tidak ada lagi bintang layar kaca yang tersandung narkoba.

“Kepada seluruhnya supaya tetap jaga profesionalisme sebagai penghibur masyarakat bukan membuat contoh yang negatif dengan mengonsumsi narkoba. Itu memalukan sekali,” tandasnya.

Seperti ramai diberitakan media, paskapenangkapan artis di Indonesia yakni, Fachri Albar dan Roro Fitria, satu artis lainnya yaitu Dhawiya Zaida putri Elvy Sukaesih juga diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...