Helmy Halim ads

Wagub Andika Tinjau Persiapan MTQ ke XVI Banten di Kota Tangerang

0 225

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy melakukan inspeksi mendadak (sidak) persiapan menjelang MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di Kota Tangerang.

Dalam sidak itu, Andika didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ino S Rawita, Karo Kesra Provinsi Banten Irvan Santoso, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri.

Pria yang akrab disapa AA itu meninjau beberapa lokasi pelaksaan MTQ yang digelar pada 25 Maret 2019 seperti tenda tamu, Gedung MUI Kota Tangerang dan Gedung Juang TMP Taruna.

Selanjutnya menuju ke ruang Al-Amanah yang akan dijadikan sebagai venue lomba yang diikuti oleh para kafilah dari delapan kota/kabupaten se-Banten.

Andika mengatakan, sidak kali ini untuk memastikan seperti apakah kesiapan Kota Tangerang sebagai tuan rumah MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten.

Sebab, berbagai kesiapan seperti sarana dan prasarana harus memadai, khususnya untuk peserta lomba.

“Kita ingin berikan yang terbaik untuk masyarakat Banten. Alhamdulilah dari tiga venua yang saya cek sudah lengkap semua,” terang Andika kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Andika juga meminta agar kelengkapan seperti AC diperbanyak lagi, sehingga peserta lomba lebih nyaman saat lomba berlangsung.

“Satu lagi saya minta AC untuk ditambah. Karena untuk para peserta agar lebih nyaman lagi. Semoga perhelatan ini berjalan dengan baik,” imbuh Wagub. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...