HUT RI 76

Saturday Slalom 2019 Disebut Bisa Bangkitkan Dunia Otomotif Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memperingati HUT kota berjuluk Ahklakul Karimah ke 26, DPD KNPI Kota Tangerang mempersembahkan event nasional bertajuk Saturday Night City Slalom 2019. Event itu disebutkan dapat membangkitkan dunia otomotif Kota Tangerang.

Berlangsung di Ayodhya Residence, Kelapa Indah, Kota Tangerang melibatkan 57 peserta yang datang dari Kepulauan Riau, Jateng, Jabar, Kalsel, DKI Jakarta, DIY, Jatim, dan tak ketinggalan tuan rumah Banten.

Temmy Mulyadi, Pembina Otomotif Kota Tangerang mengatakan, dunia otomotif sudah saatnya bangkit lagi. Pasalnya, event yang tergolong nasional ini pertama kalinya digelar di Kota Tangerang.

“Lomba saat ini berskala nasional sekaligus memeriahkan HUT Kota Tangerang yang dihelat para pemuda kita. Ini membuktikan bahwa dunia otomotif kita bangkit,” terang Temmy kepada wartawan, Sabtu (23/3/2019) malam.

Sementara itu, Uis Adi Dermawan, Ketua KNPI Kota Tangerang menambahkan, kegiatan ini juga memberikan dampak positif untuk pemuda Kota Tangerang.

“Kegiatan ini sangat jelas sejalan dengan Konsep yang diusung Walikota yakni Tangerang LIVE (layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan kota pintar),” ucapnya.

Uis menambahkan, Saturday night city Slalom ini dapat membangkitkan dunia otomotif di Kota Tangerang. Rencananya, event ini bakal digelar rutin dan menjadi agenda tahunan.

“Insyaallah Oktober tahun ini Kota Tangerang menjadi salahsatu lokasi penyelenggaraan kerjurnas Slalom. Maka event ini menjadi pemanasan bagi peserta,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments