Jelang Pencoblosan Romi Keciduk KPK, PPP Tangsel: Tak Pengaruhi Eektabilitas Partai

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Tertangkapnya Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikatakan Eeng Sulaiman Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak membuat elektabilitas partai berlambang Ka’bah menurun.

Sebab kata Eeng, militansi Partai berlambang Ka’bah di kota berjuluk Cerdas Modern dan Religius tersebut sudah teruji dan tetap menjaga solidaritas sesama para kadernya.

“PPP tetap solid karena kader-kadernya sudah teruji militansinya, dan PPP bukan milik perorangan tapi milik umat,” kata Eeng kepada PenaMerdeka.com melalui pesan Whatsappnya, Sabtu (23/3/2019).

Untuk menghadapi Pemilu 2019, Eeng menuturkan, sudah memberikan instruksi kepada seluruh jajaran pengurus dan para kader PPP di setiap tingkatan, supaya tetap semangat terus bergerak demi meraih simpati masyarakat.

“Kita terus melakukan konsolidasi di internal partai untuk menghadapi Pemilu 2019, semoga target kita satu fraksi di parlemen tercapai,” tuturnya.

Soal penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Eeng mengaku tidak mengetahui secara jelas apakah penangkapan pria yang kerap disapa Rommy itu dipolitisir atau tidak.

Eeng berharap, kasus yang menimpa Romi dapat diselesaikan dengan kooperatif dalam segala hal.

“Saya Cuma tau dari berita soal kasus ini. Dan kami di cabang hanya bisa mendoakan semoga kasus ini bisa diselesaikan dengan kooperatif,” tandas Eeng.

Diketahui, Ketua PPP Romahurmuziy diciduk KPK dalam Operasi Tangkap Tangan, Sabtu (16/3/2019) lalu, dengan sangkaan jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama. (ari tagor)

Disarankan
Click To Comments