Gerindra Ads

Caleg Golkar Ini Klaim Dulang 65% Suara Dapil Banten V

0 559

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kuswarsa, Caleg DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan (Dapil) Banten V Tangerang, karawaci, Cibodas, Jatiuwung, Periuk, Neglasari, Batu Ceper dan Benda mengklaim berhasil meraih perolehan suara tertinggi di internal Partai Golkar.

“Berdasarkan data C1 Pleno dan C1, bang Kuswarsa meraih suara lebih tinggi dari caleg lainnya di Partai Golkar,” terang Yuhendi Alamsyah, Ketua Tim Pemenangan Kuswarsa di Posko kemenangan, Ruko Mahkota Mas, Kota Tangerang, Jum’at (19/4/2019).

Yuhendi menyatakan, simpatisan Kuswarsa celeg DPRD Provinsi nomor urut 2 itu bakal terus mengawal segala proses perhitungan suara mulai dari rekapitulasi tingkat kecamatan hingga ke tingkat provinsi.

“Kita sejak awal memiliki tim quick count sendiri dari 2009 lalu hingga tahun ini. Kami juga tidak mau mendahului perhitungannya suara dari KPU. Namun, dari 2859 TPS yang tersebar di Kota Tangerang bang Kuswarsa unggul,” tegasnya.

Yuhendi berharap, dengan adanya data real data perolehan suara tertinggi tersebut tidak ada manuver politik dari pesaing-pesaing lainnya di Internal Partai Golkar sendiri dan tidak adanya kecurangan lainnya.

“Kalaupun nanti masih ada naik gurunya suara bang Kuswarsa yang pasti, tentunya itu hanya dinamIs saja tidak sampai jauh sekali suara caleg lainnya. Karena kan posisi suara bang Kuswarsa sudah diatas 60 persen. Kita pastikan tidak ada kecurangan, kita punya data real,” imbuh Yuhendi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...