Ads Helmi Halim

Klaim Tak Sulit, Kapolres Metro Tangerang Kota Sebut PSU Aman

0 166

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota mengaku siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) guna berjalan lancar yang bakal digelar pada 27 April mendatang di 6 Kecamatan di Kota Tangerang.

Kombes Pol Abdul Karim, Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, sistem pengaman untuk PSU tak terlalu berat. Apalagi PSU hanya ada di 6 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Untuk pengamanan kita menggunakan 2 anggota dari Kepolisian dibantu anggota TNI AD dan 4 Linmas untuk berjaga di masing-masing TPS yang akan digelar PSU,” terang Abdul Karim, Rabu (24/4/2019).

Abdul juga memastikan, saat pelaksanaan PSU bakal berjalan dengan aman dan tertib. Sebab, nantinya PSU nanti hanya surat suara DPRI saja dan dipastikan tidak ada gangguan.

“Saya pastikan saat PSU tidak akan tetapi terjadi kendala. Jika ada, permasalahan anggota saya sudah siap mengamankan demi kelancaran PSU yang akan digelar,” tegasnya.

“Saya meminta kepada seluruh warga Kota Tangerang menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman, damai dan tertib. Mari kita bersama kembali demi keamanan Kota Tangerang,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...