Kronologi Soal Wartawan Dituding Dukung Paslon 02, Kapolsek Karawaci: Salah Paham

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kapolsek Karawaci, Polrestro Tangerang Kota, Kompol, Doddy Ginajar menggelar mediasi dengan awak media buntut pertikaian soal tudingan dukung mendukung pasangan Pilpres 2019.

Acara mediasi berlangsung di Sekretariat Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Minggu (5/5/2019) sore. Kapolsek Karawaci menyebut soal keberpihakan salah seorang wartawan online (Nursetyawan) kepada Paslon Presiden 02, Prabowo -Sandiaga Uno.

Sebelumnya diketahui, Nursetyawan ingin berkonfirmasi Mapolsek Karawaci lantaran adanya pengamanan salah seorang relawan 02 berinisal (R). Tetapi Nursetyawan malah mendapat tudingan mendukung salah satu paslon.

Akhirnya Kapolsek mengaku salahpaham terkait pernyataaannya itu. Menurut dia, proses Pemilu serentak sangat melelahkan hingga menguras tenaga dan pikiran.

Atas kejadian itu pihaknya secara pribadi mengakui dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, terlebih pada hari ini memasuki bulan suci Ramadan.

“Pada kesempatan hari ini, selain silaturahmi dan bertatap muka, saya juga mengucapkan mohon maaf lahir batin. Kita tidak ingin bicara mundur jadikan ini sebagai pendewasan kita bersama,” katanya.

Usai menggelar pertemuan itu, Nusetyawan didampingi Ketua Forwat, Andi Lala bersama Kapolsek menyatakan bahwa kesalahpahaman itu telah selesai dan untuk selanjutnya kedua belah pihak akan menjalin hubungan lebih baik lagi.

” Ya, pertemuan ini juga sebagai silaturhami, tak kenal maka tak sayang. Kita bersama sudah saling memaafkan,” pungkas Andi. (ari tagor)

Disarankan
Click To Comments