HGN ads Bekasi

Kecamatan Pinang Tangerang Gelar Uji Kompetensi Dasar Komputer bagi ASN

0 252

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kecamatan Pinang menggelar uji kompetensi dasar komputer bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (PNS) diruang lingkup kecamatan di lab komputer BKPSDM Kota Tangerang.

Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus mengatakan, kegiatan uji kompetensi itu merupakan yang baru pertama kali dilakukan oleh kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Kegiatan ujian kompetensi komputer dasar ini diikuti sebanyak 29 ASN se-Kecamatan Pinang,” terang Agun, Senin (20/5/2019).

Selain diajarkan teknik dasar menggunakan Ms. Excel dan Ms. World, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai khususnya di Kecamatan Pinang.

“Sebagai ASN, mau tidak mau harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Hal ini sejalan dengan program prioritas pemerintah dalam pembangunan dan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE