Walikota Tangerang Geram Banyak Galian Kabel PLN Mangkrak

0 254

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Terkait banyaknya galian kabel PLN yang mangkrak dan menyebabkan kemacetan, membuat Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah geram dan bakal memanggil pihak PLN.

Salah satu galian yang mangkrak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Segera panggil PLN, liat nih habis digali malah ditinggalin, kasihan para pengguna jalan,” terang Arief saat meninjau Jalan KH. Ahmad Dahlan yang menghubungkan Kelurahan Gondrong dengan Kelurahan Petir, Selasa (21/5/2019).

Selain membuat kemacetan panjang, bekas galian kabel PLN itu dinilai sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Untuk itu, Arief menginstruksikan Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tatang Sutisna, yang ikut mengecek lokasi untuk tak memberikan ijin kepada PLN selama mereka belum membenahi bekas galian.

“Sudah nanti-nanti tidak usah diberikan ijin lagi, kalau ini juga belum dirapiin,” tegasnya.

Arief menyebutkan, pihaknya banyak menerima aduan masyarakat terutama pengguna jalan yang sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak akibat galian kabel PLN.

“Warga sudah banyak yang ngeluh terutama pengguna sepeda motor. Makan itu segera panggil PLN untuk memperbaiki bekas galian, potensi kecelakaan ini,” tutupnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...