Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Koramil 10/Balaraja Jadikan Sepakbola Sebagai Perekat Silaturahmi

0 53

Langkah menjalin silaturahmi bisa dilakukan dengan berbagai cara, Koramil 10/Balaraja punya cara yang berbeda dan patut ditiru oleh siapapun.

Koramil 10/Balaraja yang berada dalam Kodim 0506/Tgr dan Korem 052/Wkr rupanya menggunakan sepakbola sebagai ajang tersebut lantaran olahraga tersebut dikenal sebagai olahraga yang merakyat.

Bahkan kepada wartawan bahwa kedepan ajang ini akan digunakan secara berkelanjutan. Acara yang berlangsung di Lapangan Balaraja, Kabupaten Tangerang tersebut staf Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, Kamis (11/8).

Danramil 10/Balaraja Kapten Cba Sugiyana mengaku bahwa olahraga yang dipilih ini merupakan selain sebagai sarana silaturohmi namun demikian dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71 TNI juga dapat berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan tersebut.

“Sepakbola juga sebagai kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang diprogramkan oleh TNI AD. Karena, dalam satu tim sepak bola ada 11 pemain yang artinya membutuhkan kekompakan,”ujarnya.

Makanya kata Danramil ia memandang perlu untuk melestarikan olahraga yang bersifat sudah dikenal disemua kalanagan ini. Pasalnya dengan memasyarakatkan olahraga kita dapat pula mengolahragakan masyarakat.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan pertandingan tersebut akan terus dilakukan sampai menjelang HUT RI dan akan terus bergilir melawan tim lain. (sarinan/herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...