Korban Saling Tikam, Taslimah Disebut Kunci Misteri Pembunuhan Perampokan di Deplu Tangerang

0 572

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ny. Taslimah (40), adalah korban peristiwa berdarah dugaan perampokan di kediamannya di Kavling Deplu, Larangan, Kota Tangerang. Dia disebut sebagai saksi kunci untuk membongkar misteri pembunuhan yang juga menewaskan anaknya, Farhansyah Akbar.

Taslimah hingga kini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati Jakarta Selatan akibat luka yang cukup parah pada bagian perutnya karena sabetan senjata tajam pelaku.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario Yustisianto pada Kamis (6/6/2019) kemarin, ditemui saat acara Halal Bihalal TNI-Polri di Markas Batalyon Inf Mekanis 203/AK bahwa pelaku Ricard Sepord (27) merupakan pelaku tunggal pembunuhan.

“Pelaku diduga kuat berusaha melakukan percobaan perampokan. Tapi usaha pelaku keburu kepergok pemilik rumah. Sehingga ada duel dan keduanya terlibat saling tikam,” ucapnya.

Perihal ada modus lain diluar dugaan perampokan, saat ini kata Dicky yang berpotensi mengungkap kasus ini hanya ibu korban.

“Saksi kuncinya ada di ibu korban, sebab di lokasi kejadian tidak ada satupun barang yang hilang,” kata Dicky.

Pihaknya masih menunggu pulihnya kesehatan Ny Taslimah. Saat ini polisi telah memeriksa sebanyak 10 saksi dan berhasil mengungkap identitas pelaku.

“Jika ibu korban sudah bisa dimintai keterangan, bisa saja kita mengambil langkah lain dan mendapatkan motif jelas kasus ini. Pelakunya juga ikut tewas, nanti kita sampaikan jika ada perkembangan,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya kasus yang terjadi pada Minggu 2 Juni 2019 lalu sekitat pukul 02.00 WIB, warga setempat sempat dikagetkan dengan penemuan dua orang jenazah pria.

Sementara di lokasi sama, Ny Taslimah orang tua korban juga tak luput dari amukan pelaku. Dia bersimbah darah, ditemukan dengan luka terbuka pada bagian perut hingga ususnya terburai. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...