kanal partai gerindra

Curi Motor di Tangerang, Komplotan Curanmor Diringkus di Bogor

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Satreskrim Polresta Tangerang meringkus tiga pencuri spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang sering beraksi di wilayah Tangerang. Ketiga pelaku berhasil ditangkap di wilayah Bogor.

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan menegaskan, tiga pelaku yang diamankan ND, B, dan T. Pelaku berhasil diringkus di tempat persembunyiannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Kami berhasil mengamankan para pelaku curanmor di Bogor, setelah beberapa hari sebelumnya kami sudah memantau mereka,” tegas Wiwin.

Komplotan tersebut merupakan pelaku pencurian spesialis motor yang tiap kali beraksi mengincar kendaraan roda dua di area parkir toko waralaba.

“Target mereka adalah sepeda motor yang terparkir di waralaba. Setelah mendapat motor incarannya, mereka langsung membawanya ke wilayah Bogor,” tukasnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita tujuh unit sepeda motor yang disimpan di rumah persembunyiaan komplotan itu

“Ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan. Sementara, tujuh sepeda motor yang disita sekarang berada di Polres. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan, bisa diambil ke Polres dengan membawa bukti surat-surat kepemilikan motornya,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku Curanmor dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara minimal empat tahun. (aputra)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. Aliquam eleifend facilisis odio accumsan sed leo risus felis libero leo.