Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Driver Ojol Diringkus Polsek Benteng

0 330

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang driver ojol atau ojek online berhasil diringkus Polsek Tangerang (Benteng) Resort Metro Tangerang Kota lantaran menyambi menjadi pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kompol Ewo Samono, Kapolsek Tangerang mengatakan, berawal dari pihaknya menerima informasi di rumah kontrakan yang beralamat Jalan Bintang, Pinang, Kota Tangerang sering digunakan penyalahgunaan sabu-sabu.

“Saat mendapati informasi itu, kami langsung membututi pelaku yang bernama Ahmad Rifa (26). Saat berada didalam kontrakan itu kita pun langsung melakukan penangkapan,” terang Ewo kepada wartawan, Rabu (23/1/2019).

Kapolsek menjelaskan, pelaku mendapatkan barang haram itu dari kedua temanya yang berdama RS (23) dan Opung (34) yang saat ini tengah menjadi daftar pencarian orang (DPO) dari Polsek Benteng.

“Pelaku mendistribusikan barang haram ini disekitar wilayah Ciledug dan Cipondoh, Kota Tangerang. Kegiatan pelaku sehari-hari ini sebagai ojek online,” papar Ewo.

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa dua bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 gram dan satu buah handphone.

Atas perbuatanya, Ahmad Firai kini mendekam di Mapolsek Benteng dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan kurungan penjara 5-9 tahun dan denda sebesar Rp1 Miliar hingga Rp10 Miliar. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...