Taman Mini Berfasilitas Olahraga Hiasi Plaza Puspemkot Tangerang

0 202

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyediakan fasilitas taman mini. Didalamnya fasilitas olahraga mini, berupa golf, badminton dan panahan tersedia.

Taman yang berada di depan ruang wartawan (Pressroom) itu dilengkapi karpet rumput sintetis, tempat tidur gantung (Hammock) dan bangku taman. Kemudian, lantai berwarna-warni itu sangat menarik menjadi spot foto.

Tidak hanya pegawai yang memanfaatkan taman tersebut. Warga yang sedang berkunjung ke Puspem terlihat asyik menikmati fasilitas anyar tersebut.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengatakan, taman itu merupakan revitalisasi dari taman yang sudah tersedia. Upaya ini untuk memanfaatkan taman menjadi ruang publik.

“Sambil istirahat siang kan pegawai bisa main badminton, warga dan teman-teman wartawan juga boleh,” terang Arief.

Arief menjelaskan, kehadiran taman di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang tersebut upaya mendorong aparat pemerintahan memiliki kreatifitas serta inovasi.

“Hadirnya taman ini, diharapkan bisa merelaksasi sehingga ide-ide inovatif yang bakal muncul, terutama dalam memberikan pelayanan,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...