Satpol PP Klaim Proyek GOR di Periuk Kota Tangerang Bakal Dibawa ke Hukum

0 269

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Satpol PP Kota Tangerang kembali menyegel Gedung Olahraga (GOR) milik sekolah Yayasan Penerus Bangsa di Griya Sangiang Mas, Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sebelumnya diketahui lantaran belum mengantingi izin petugas melakukan penyegelan pada proyek GOR tersebut.

Menurut Kepala Bidang Gakumda, Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyegelan kembali pada gedung milik yayasan penerus bangsa tersebut.

“Kami (Gakumda,red) sudah meninjau lokasi dan melakukan penyegelan kembali terhadap bangunan itu,” terang Kaonang saat ditemui dikantornya, Rabu (12/6/2019)

Kaonang mengaku papan yang diduga telah dicopot oleh pemilik yayasan itu dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, itu pun berdasarkan hasil peninjauan dilapangan oleh pihaknya.

“Jadi ada dua orang melakukan pencopotan papan segel, kedua orang itu diduga menggunakan mobil avanza warna hitam,” jelasnya.

Kaonang menambahkan, jika segel milik Satpol PP kembali dicopot meski tidak mengetahui siapa yang mencopot segel tersebut, pihaknya bakal memberikan tindakan tegas kepada pemilik yayasan.

“Tindakan yaitu akan membawa persoalan ini ke jalur hukum, dengan pasal 232 KUHP dengan hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Itu juga sudah jelas lantaran tertulis di setiap segel,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...