Pasca Tewasnya Dua Remaja di Danau Biru, Bupati Tangerang: Pengelola Wisata Utamakan Keselamatan

0 356

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pasca tenggelamnya dua remaja di destinasi wisata Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan pengelola menyiapkan mengutamakan keselamatan pengunjung.

Bupati Zaki pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban. Ia juga memberikan pelajaran bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengisi liburan akhir pekan selalu mengutamakan keselamatan diri.

“Saya prihatin atas terjadinya peristiwa itu. Saya juga menghimbau kepada pengelola wisata agar mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pengunjung agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung cigaru asal Bandung meninggal akibat tenggelam di danau itu.

Dua orang korban tewas di kawasan wisata Telaga Biru Cisoka, Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/6/2019) walau sudah ditawari petugas setempat untuk menggunakan pelampung. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE