HGN ads Bekasi

Pasca Putusan MK, DPD PDI-Perjuangan Banten Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

0 246

SERANG,PenaMerdeka – Pasca putusan MK yang menolak permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi Pilpres 2019.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Provinsi Banten Sri Hartati SH mengatakan, pihaknya mungucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten yang mengikuti pesta demokrasi dengan baik, aman dan lancar.

“Mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan Indonesia,” terang Sri, Jum’at (28/6/2019).

Sri menjelaskan, perbedaan sikap politik ini merupakan hal yang lumrah dalam bingkai demokrasi dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Oleh karena itu, mari kita hilangkan istilah orang #01 dan/atau orang #02. Kita bangun hari ini dan yang datang adalah kesatuan, kerukunan, gotong-royong untuk Banten dan Indonesia yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan trimakaih kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU, Bawaslu baik tingkat provinsi, kabupaten/kota se-provinsi Banten serta para petugas-petugas dilapangan baik KPPS, PPK, saksi-saksi, TNI/Polri yang bekerja menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi.

Sri menambahkan, kesejahteraan masyarakat khususnya di Banten dan Indonesia adalah harapan kita semua.

“Saatnya kita saling asah mendidik, saling asih menyayangi dan saling asuh membina untuk mewujudkan Provinsi Banten dan Indonesia yang maju,” imbuhnya. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE