HGN ads Bekasi

Jabatan Sekda Kota Tangerang Kosong, Dadi Budaeri Jadi Kepala Inspektorat

0 326

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jabatan Sekda Kota Tangerang kosong usai Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan mutasi, rotasi, dan promosi Aparatur Sipil Negara (ASN), Jumat (28/6/2019).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyatakan, untuk saat ini jabatan Sekda Kota Tangerang kosong yang sebelumnya diisi oleh Dadi Budaeri.

“Pak Dadi Budaeri sekarang menjadi Kepala Inspektorat Kota Tangerang. Ini dilakukan karena SK dari pak Dadi Budaeri sudah habis,” terang Arief di Puspemkot Tangerang.

Arief menambahkan, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Kemendagri, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan Pemerintah Provinsi Banten untuk pengisian Plt Sekda Kota Tangerang.

“Jadi nanti SK Plt Sekda Kota Tangerang dari Pemerintah Provinsi Banten. Menunggu Pak Wahidin Halim, Gubernur Banten,” tandas Arief.

Seperti diberitakan sebelumnya, kursi jabatan Sekda Kota Tangerang sempat menjadi polemik dari berbagai pihak lantaran melebihi batas waktu pengisian jabatan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE