Helmy Halim ads

Massa Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang Serbu Tukang Pin

0 1.007

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Massa Kampanye Akbar Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menyemut di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Pantauan penamerdeka.com di lapangan, massa dari pasangan calon (paslon) nomor urut 02 dari Kota Tangerang dan luar Kota Tangerang tersebut mulai berdatangan dari Jum’at (13/4/2019) kemarin malam.

Tidak hanya masyarakat yang datang ingin mendengarkan orasi dari paslon nomor urut 02, beberapa pedagang juga datang untuk merauk rezeki di kampanye akbar tersebut.

Salah satunya, Yusbar warga asal Padang, Sumatera yang tinggal di Kota Tangerang itu berjualan pin berlogo garuda dan gantungan kunci yang bergambarkan wajah Prabowo-Sandi laris manis dagangannya.

“Saya dateng dari pagi. Alhamdulillah, laris manis dagangan saya. Untung 35 persen jualan disini (Lapangan Ahmad Yani,red),” terang pria berusia 60 tahun itu kepada penamerdeka.com.

Sementara itu, Yuni (27) warga asal Lampung menambahkan, ia bersama anaknya sengaja datang jauh-jauh untuk melihat kampanye terakhir dari Prabowo-Sandi.

“Saya datang dari kemarin mas. Alhamdulillah juga dapat tempat paling depan untuk melihat Pak Sandiaga. Beliau (Sandi,red) saya dambakan sekali karena cerdas orangnya,” tambah Yuni. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...