Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

NasDem di Pileg 2019, Optimis Kuasai Parlemen Banten

0

NasDem di Pileg 2019 Banten

BANTEN,PenaMerdeka – Dalam agenda politik yang berbarengan dengan penyelenggaraan Pilpres, Partai Nasdem di Pileg 2019 mendatang optimis bisa memperoleh kursi yang signifikan di parlemen alias di DPRD Banten

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan mengatakan, dengan adanya struktur partai yang saat ini mulai terlihat solid, maka semua target perolehan kursi di parlemen mulai dari kota/kabupaten, provinsi hingga di DPR-RI dapat terpenuhi.

“Kita ingin jadikan partai NasDem menjadi partai nomor satu di Banten. Nasdem di Pileg 2019, mudah mudahan semua target terpenuhi, DPR-RI nya empat, (DPRD) provinsinya tujuh, kota dan kabupaten tujuh hingga delapan,” kata Wawan kepada wartawan saat workshop pemenangan pemilihan calon legislatif (Caleg) Partai NasDem 2019 disalah satu hotel kawasan Serpong, Senin (8/5) kemarin.

Menurutnya, dengan struktur partai yang sudah lengkap, maka Dapil-Dapil (Daerah Pemilihan) di kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Banten bisa terisi, maka untuk meraih kursi pimpinan parlemen bisa dicapai.

“Nasdem sudah punya strategi kusus untuk meraih target tersebut. Salah satunya kita harus dekat dengan konstituen, dan itu diwajibkan,” sambungnya.

Wawan juga bilang, selain diwajibkan, kader Nasdem di Pileg 2019 harus dekat dengan konstituen, kader juga harus dekat dengan masyarakat mulai dari RT, RW hingga lurah diwilayah masing-masing.

“Simpul-simpul keagamaan juga harus dirangkul, karena kita tahu di Banten ini kan maayarakatnya agamis. Jadi semua kader Nadem di Pileg 2019 mendatang harus seperti itu,” pungkasnya.

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

luctus porta. risus suscipit sed ipsum venenatis, consequat. ut