Zulfikar Demokrat

Arema FC VS PSM Makassar, Pasca Umroh Gonzales Dipastikan Merumput Lagi

0

MAKASSAR,PenaMerdeka – Singo Edan optimis dapat mencuri poin pada saat laga Arema FC vs PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattianging pada Rabu (10/5/2017) petang ini. Karena sudah diperkuat oleh bomber naturalisasinya yakni, Cristian Gonzales atau yang akrab disapa El Loco.

Laga ini dinilai cukup krusial, pasalnya pada saat lanjutan Liga 1 2017 di Makassar tersebut mempertemukan dua tim yang berada di posisi atas klasemen dan belum pernah terkalahkan.

Pemenang pada laga Arema FC vs PSM tersebut akan memimpin klasemen sementara, dimana klub Arema FC dan PSM Makassar sama-sama dapat meraup 10 angka hasil tiga menang dan satu imbang. Terakhir Arema menekuk Barito Putera 1-0, dan PSM mencuri tiga angka di kandang Perseru Serui lantaran menang 2-1.

Sudarmaji Media Officer Arema FC mengaku seluruh pemain sudah siap untuk tampil di Makassar. Hanya saja ada tiga pemain muda yang absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-22.

“Cristian Gonzales sudah bisa dimainkan (secara penuh) dalam laga Arema FC vs PSM Makasar,” katanya.

Kembalinya Gonzales untuk dapat membela klub Arema FC dalam laga melawan PSM Makassar lantara sudah selesai melaksanakan umroh. Pemain berjuluk El Loco itu sempat turun di babak kedua saat bentrok Barito Putera. Meski tidak mencetak gol, pergerakannya patut diwaspadai.

Dalam dua kali tanding di Liga 1 pemain berusia 40 tahun itu belum mencetak gol namun, akselerasi Gonzales kerap membahayakan dan penempatan dirinya cukup bagus. Harus diingat pula, dia sempat jadi top skor saat ajang pra-musim Piala Presiden 2017 lalu.

Kehadiran Gonzales menjadi keuntungan bagi Singo Edan karena Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir di panggil Timnas Indonesia U-22.

“Kami ingin mengulang hasil tahun lalu di Makassar, Dimana klub Arema FC mampu menaklukan tuan rumah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada musim lalu ketika Arema FC vs PSM berhasil menaklukan PSM Makasar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Tim tertua di Indonesia tersebut takluk dengan skor 1-0. Pemain pengganti Arema yakni Sunarto menjadi aktor kemenagan tim Singo Edan. (riri/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

in leo vel, Aenean sit venenatis, ut efficitur. fringilla