Bamus Kota Tangerang Bakal Segera Bentuk Pengurus Kecamatan

0 248

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Badan Musyawarah Masyarakat (Bamuskot) Kota Tangerang segera bakal membentuk pengurus di tingkat kecamatan.

Dalam kesempatan acara Halal Bihalal, Minggu (7/7/2019), di Kawasan Setu Cipondoh, Kota Tangerang yang dihadiri puluhan pengurus dan anggota menurut Ketua Harian, Bamus Kota Tangerang, Maulana Hasanudin, selain menggelar acara halal kegiatan itu juga merupakan wadah silaturahmi di kota berjuluk Akhlakuk Karimah.

Maul, sapaan akrab Maulana, Bamus adalah unsur silaturahmj dari berbagai kalangan.

“Hari ini kita gelar halal bihalal dan pembentukan KSB di tiap kecamatan. Bamuskot adalah tempat berkumpul dan ajang silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Maul usai kegiatan.

Maul berharap dengan dibentuknya Bamus Kota Tangerang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan potensi yang ada disetiap wilayah di Kota Tangerang.

“Ya, semoga Bamus ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak dan potensi yang ada di wilayah bisa kita kembangkan,” harap Maul.

Dalam kesempatan itu pula Maul, menyerahkan atribut secara simbolis kepada pengurus dan puluhan anggota yang hadir.(hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...