Lahan Kemenkumham di Kota Tangerang, Walikota Arief: Belum Diserahkan Fasos Fasum

0 304

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Lahan Kemenkumham di Kota Tangerang yang diketahui sebanyak 132 hektar hingga kini belum ada yang diserahkan fasos fasumnya.

Tercatat, apabila perbandingannya 40:60, ada sekitar 50 hektar yang belum di serahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismanyah usai menghadiri acara Tangerang Cerdas di SMP 24 Kota Tangerang.

“Yang baru diserahkan Kemenkumham adalah lahan Pemkot Tangerang seluas 5 hektar, dan lahan masjid Al Azom seluas 2 herkat,” terang Arief, Jum’at (12/7/2019).

“Ditambah dengan jalan yang ada di Komplek dan Perumahan paling total semua baru 15 hektar. Seharusnya masih 40 hektar lagi yang harus diserahkan, tapi Kemenkumham tidak mau,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah ada pertemuan lagi, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut menegaskan, belum ada. Mungkin dirinya sudah dianggap tidak ramah lagi.

“Ya kan Pemkot Tangerang sudah dianggap tidak ramah. Kita juga nggak memaksanakan diri kok, yang penting saya dapat melayani masyarakat saya kok,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE