Gerindra Ads

KNPI Kota Tangerang Gelar Rakerda 2019 di Anyer

0 196

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPD KNPI Kota Tangerang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) 2019 yang bertema ‘From The Idea To Act’ di Hawaii Resort Anyer, Serang, Provinsi Banten.

Sebelum menggelar rakerda, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan menyerahkan SK DPK KNPI se-Kota Tangerang di Gedung KNPI, Jalan A Damyati, Sukasari, Kota Tangerang.

Uis mengatakan, pada rakerda tahun ini adalah yang pertama dilaksanakan pada periodenya. Kegiatan ini juga, diharapkan menjadi acuan pihaknya dalam menggagas ide kedepannya.

“Semoga dengan adanya rakerda ini, diharapkan KNPI bakal memunculkan ide dan gagasan dalam bersama membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” terang Uis, Sabtu (13/7/2019).

Uis menambahkan, kegiatan ini ukan hanya memenuhi tanggung jawab. Namun, diminta rakerda ini diikuti dengan serius para peserta. Jadi katanya, apa yang ingin dicitakan bisa tercapai untuk membangun Kota Tangerang.

“Saya minta, para peserta nanti dalam mengikuti rakerda serius. Karena kita membahas perihal yang penting dalam bersama membangun Kota Tangerang,” tambahnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang menyampaikan, rakerda ini dinilai luar biasa. Sebab kata dia dari temanya saja, dari ide-ide diinstruksikan lagsung bergerak.

“Raker momentum penting. Karena perkembangan zaman begitu cepat. Tentunya pemuda pemudi Kota Tangerang harus siap, jadi jangan sampai jadi penonton saja,” kata Arief.

Arief meminta juga, para pemuda diminta mempunyai ide yang besar untuk memajukan Kota Tangerang dalam pembangunan serta membangun lapangan kerja dan mengajak masyarakat.

Kata Arief, nantinya Gedung KNPI ingin dibongkar dan dijadikan pusat pembegembangan olahraga dan pemuda. Arief juga meminta teman-teman KNPI mendorong usaha pemuda baru.

“Anggarannya nanti Rp15 miliar untuk membangun pusat pengembangan pemuda ini. Saya minta teman-teman KNPI mendorong pembangunan yang dicanangkan Pemkot Tangerang,” ujar Arief.

Arief menambahkan, pada raker ini adalah sebuah tantangan bagi pemuda-pemudi dan perencanaan di Kota Tangerang juga tergantung dari kegiatan ini.

“Saya berharap doa dan dukungan, kota ini adalah titipan, maka susun pembangunan, bikin pelatihan dari KNPI. Semoga program ke depan, setelah raker bisa ekspos pada kami,” imbuh Arief. (###)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...