Gerindra Ads

Sambut HUT RI ke-74, Kecamatan Larangan Tangerang Gelar Turnamen Volley Ball

0 227

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Kecamatan Larangan mengelar turnamen volley ball yang dibuka langsung Ketua Cabang Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino.

Acara yang berlangsung di area Kantor Kecamatan Larangan ini, diikuti 12 team yaitu melibatkan dari team kelurahan, unsur Dinas Pendidikan dan Puskesmas Kecamatan Larangan.

Ngadino mengatakan, kegiatan open turnamen ini ajang kaderisasi dan pembibitan atlet volley di Kota Tangerang. Sebab, setiap cabang olah raga tentunya harus ada regenerasi dan kaderisasi.

“Open turnamen volley ball putri ini jarang di laksanakan di Kota Tangerang. Saya mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi di ikuti oleh pemudi belia. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa juga di ikuti oleh kecamatan lainya di Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Dimiyati, Camat Larangan menjelaskan, turnamen ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan. Sebelumnya, pihaknya melaksanakan turnamen bagi putra.

“Untuk turnamen kali ini total hadiah yang diperebutkan yaitu Rp 20 juta,” jelasnya.

Dimiyati menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan sekaligus ajang hiburan bagi masyarakat Kecamatan Larangan.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang sillaturahmi dan mengolahragakan masyarakat. Khususnya untuk cabang volley ball putri di Kecamatan Larangan,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...