GMF Klaim Tanggung Jawab Korban Tanah Longsor Bandara Soetta

0 98

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kejadian kecelakaan akibat tanah longsor pukul 17.00 kemarin (5 Februari 2018) di perimeter selatan telah menimpa dua karyawan GMF atas nama Dianti Diah Ayu Cahyani Putri (karyawan tetap) dan Mukhmainna Syamsuddin (karyawan outsourcing). 

Keduanya adalah staff di bagian financial analyst. Korban pada saat kejadian kecelakaan baru saja pulang kantor menuju rumah mengendarai kendaraan Honda Brio A 1567 AS (dikendarai oleh Dianti).

Putri (24) salah seorang korban tanah longsor sudah berhasil dievakuasi dini hari tadi jam 3.00 dan dilarikan ke RSUD Tangerang lalu dirujuk ke RS Mayapada. Setelah diobservasi mengalami patah tulang besar dipaha, Traumatic leher, nafas dan detak jantung tidak stabil.

Namun, nasib berbicara lain, pagi ini Putri akhirnya menghembuskan nafas terakhir pukul 6.47 karena melemah kondisinya setelah 10 jam tertimbun tanah longsor. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Serang, Banten.

Rentetan penyelamatan atau evakuasi terus berlangsung, karyawan atas nama Mukhmainna (24 Tahun) pagi tadi jam 7 sudah berhasil dievakuasi setelah 14 jam berada di lokasi dan telah dilarikan ke RS Siloam Karawaci.

“Sangat berterimakasih kepada semua pihak. Kami sangat menyesalkan kejadian karena adanya korban tanah longsor. Kami berduka sedalam-dalamnya. Semua pihak masyarakat sekitar, BASARNAS, AP2, kepolisian, danrem, dan semua pihak sangat membantu proses evakuasi korban,” kata Iwan Joeniarto, Dirut GMF, dalam keterangannya di Bandara Soetta, Selasa (6/2/2018).

“Manajemen GMF bakal menanggung semua biaya kedua korban, Dan kami akan diberikan fasilitas yang terbaik,” Iwan.

Ia menyampaikan mohon doanya kepada Almarhum Dianti Diah Ayu Cahyani Putri semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Untuk korban longsor kedua Mukhmainna kami jg mohon doanya agar segera diberi kesembuhan dan segera pulih kembali,” kata Iwan. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...