Dinsos Jaksel Kirim 1.800 Box Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Dinas Sosial Jakarta Selatan sudah mendistribusikan 1.800 boks berisi makanan siap saji ke empat kelurahan yang terdampak banjir di daerah Jakarta Selatan.

Keempat kelurahan tersebut adalah Kelurahan Pejaten Timur, Kelurahan Pengadegan, Kelurahan Manggarai, dan Kelurahan Kebon Baru.

Kepala Dinas Sosial Jaksel, Mursidin mengatakan, pagi ini sudah dikirimkan 1.800 box makanan siap saji di empat kelurahan yang ada pengungsinnya.

“Pagi ini sudah dikirimkan sebanyak 1.800 box. Pengiriman itu ke empat kelurahan yang ada pengungsinya itu,” terangnya,¬†Selasa (6/2/2018).

Menurutnya, bantuan tersebut didistribusikan melalui Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) yang terdiri dari Relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Selain menrim makanan siap saji, pihaknya sudah mendirikan sejumlah dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi para pengungsi.

Dalam hal ini, Dinas Sosial akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait untuk mendistribusikan bantuan-bantuan bagi para pengungsi korban banjir.

“Tim kami ada lapangan selalu, dan berkoordinasi dengan aparat supaya segera merespon dengan cepat bantuan makanan cepat saji atau yang lainnya terhadap para pengungsi,” tutupnya. (deden)

Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.