Sambut HUT RI, Gemupi Kota Tangerang Gelar Liga Pinang ke-XII

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Generasi Muda Pinang (Gemupi) Kota Tangerang menggelar Liga Pinang ke-XII di Lapangan Batako, Jalan H. Cepe, Pinang, Kota Tangerang.

Dalam acara ini, didukung pihak Kelurahan Pinang, LPM Kelurahan Pinang, Karang Taruna Kelurahan Pinang, PMI Kecamatan Pinang dan DPK KNPI Pinang.

Abdul Syukur, Ketua Umum Gemupi yang membuka pertandingan ini berpesan, para pemain agar bermain sportif jangan ada kerusuhan selama pertandingan berlangsung.

“Saya berpesan main yang sportif. Jangan ada yang berantem nih. Tahun lalu saya dengar ada yang berantem, jangan diulangi lagi,” ungkap Syukur saat membuka acara, Minggu (28/7/2019).

Terlebih lagi Syukur menyebut liga ini sengaja digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi para pemuda. Dia juga berharap kepada pemerintah untuk memfasilitasi pemuda lapangan sepak bola.

“Ini adalah ajang silaturahmi kita. Ini anak muda pinang yang punya karya. Saya juga berharap kepada pemerintah setempat membangun lapangan bola untuk memfasilitasi bakat-bakat pemuda dalam olahraga,” imbuhnya.

Sementara itu, Vicco Margananda ketua pelaksana Liga Pinang berharap, dengan adanya pertandingan sepak bola ini, pemuda di Kecamatan Pinang lebih berkembang lagi di dunia sepak bola.

“Pemuda di Pinang ini sebetulnya banyak yang berbakat di sepak bola. Kita gelar pertandingan ini berharap pemuda di Pinang lebih berkembang lagi di dunia sepak bola,” harapnya.

Ketua DPK KNPI Pinang, Kota Tangerang, Muhammad Dicki menambahkan, pihaknya terus mensuport segala kegiatan pemuda yang positif. Terlebih katanya, dari pertandingan sepak bola ini dapat melahirkan bibit atlet.

“Kami terus mensuport segala kegiatan pemuda yang memang positif. Apalagi dari pertandingan ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet dari Pinang untuk Kota Tangerang,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments