PMI Kota Tangereng Buka Stand Kesehatan di Festival Cisadane 2019

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka Festival Cisadane 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang membuka stand kesehatan untuk mengecek golongan darah.

Novia Azzia Bunga, Kasubdiv Pelayanan Sosial PMI Kota Tangerang mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pengecekan golongan darah bisa datang langsung ke stand yang dibuka sampai Sabtu (3/8/2019) mendatang.

“Kegiatan pengecekan golongan darah di kenakan biaya Rp20 ribu per-golongan dan hingga 3 Agustus 2019 yang di mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. Selain itu kami juga membuka pelayana kesehatan,” terang Bunga.

Selain itu, PMI juga mengajak warga untuk menjadi relawan Korps Sukarela (KSR) sebagai ujung tombak penanggulangan bencana alam.

Bunga menambahkan, dalam perhelatan Festival Cisadane ini, pihaknya lebih difokuskan kepada pelayanan kepada masyarakat yang akan mendapatkan pemeriksaan seperti cek golongan darah.

“Bagi warga yang merasah kelelahan setelah berkunjung di Festival Cisadane dapat langsung datang ke stand PMI untuk di periksakan kesehatannya,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments