Persita Vs Perserang 1-1, Widodo: Next Gak Ada Cerita Draw

0 262

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Persita Tangerang hanya mampu bermain seri saat menjamu Perserang Serang. Laga Persita Vs Perserang sesama klub Banten pada lanjutan liga 2 Indonesia 2019 berlangsung di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Secara keseluruhan dari sisi penguasaan bola, Persita cukup mendominasi serangan. Sejak menit-menit awal, Persita memulai membangun serangan dengan gencar.

Bahkan di menit ke tujuh, Ade Jantra melesatkan tendangan cukup kerasa mengarah ke gawang Perserang, namun sayang, belum bisa menmbus gawang.

Menit ke-28 kesempatan emas nyaris bisa dieksekusi Sirvi, namun lagi-lagi masih bisa digagalkan barisan pertahanan Perserang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, permainan kian berlangsung sengit. Kedua tim ngotot saling menyerang. Mimpi buruk Persita terjadi saat Asep Budi menjatuhkan salah satu pemain Perserang di kotak penalti.

Wasit pun menghadiahkan penalti yang lantas dieksekusi oleh Hari Habrian, yang musim lalu membela Persita. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Perserang.

Beruntung, Sirvi Arvani bisa menembus gawang Perserang berselang delapan menit setelah penalti Perserang.

Skor pun berubah imbang, 1-1. Dikejar waktu, Persita pun mencoba melesatkan beberapa kali peluang. Namun sayang, tak satu pun yang membuahkan hasil hingga babak ke dua berakhir.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku hasil ini memang di luar ekspektasinya.

“Kami menargetkan poin penuh. Tapi hasil berbicara lain. Tapi dari kami juga terima kasih atas kerja kerasnya dari semua pemain. Untuk next pertandingan, enggak ada lagi cerita lagi kita untuk draw,” kata Widodo usai pertandingan.

Widodo pun bakal mengevaluasi dari keseluruhan. Termasuk juga ada statistiknya, ada rekaman video juga.

“Jadi dari situ mana yang perlu kita perbaiki, nanti kita akan ulas. Pasti itu akan dievaluasi sama kita. Dapat memenangkan pertandingan penuh, lepas dari target,” tukasnya.

Selanjutnya, Persita akan kembali menggelar pertandingan kandang melawan Cilegon United pada hari Jumat, 2 Agustus di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang. (mam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...