Agustusan di Kota Tangsel, Begini Meriahnya Turnamen Jombang Bersatu

0 158

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menjelang pelaksanaan 17 Agustus, turnamen sepakbola Jombang Bersatu di Lapangan Alap-alap, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memasuki tahun ke tiga. Salah satu event Agustusan di Kota Tangsel ini dikabarkan jadi penghibur masyarakat.

Saat ini turnamen sudah memasuki babak perdelapan final. Menurut panitia, perhelatan Jombang Bersatu memang sengaja digelar setiap menjelang hari Kemerdekaan Indonesia berlangsung.

Agus Salim Panitia Penyelenggara turnamen menyebutkan, dari tahun ke tahun sejak digelar pihaknya memang sengaja tak memungut bayaran tiket alias gratis kepada penonton saat menyaksikan pertandingan.

“Tujuan kami memang ini semata-mata dari awal adalah mau menghibur masyarakat sekaligus menyambut HUT RI,” terang Agus

Pihaknya hanya berharap dukungan serta suport selalu dari seluruh unsur elemen masyarakat, demi suksesnya kompetisi ini hingga berakhir 18 Agustus mendatang.

Dan memang perlu digaris bawahi, kontribusi bersama diperlukan, terutama dalam hal melakukan pembinaan-pembinaan positif kepada para generasi pemuda Kelurahan Jombang, khususnya dan umumnya Tangsel.

Sementara pantauan di lokasi turnamen, peserta menganggap selain memberikan hiburan kepada masyarakat tetapi juga bisa mengisi kemerdekaan dengan cara positif.

Pada pertandingan yang berlangsung Munggu (11/8/2019), Camp Gunung FC menyisihkan Anker FC di perdelapan final dengan skor 2-1.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan 14 Juli hingga 18 Agustus 2019, Syamsul Acun striker dari Camp Gunung GC hingga saat ini masih tercatat sebagai Top Score.

“Memang tiap tahun ajang ini, tim kami selalu masuk semifinal, Alhamdulillah keikutsertaan tahun ini kami kembali bisa lolos,” ungkap Acun, usai pertandingan versus tim Anker FC yang tahun 2018 meraih Juara III. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE