Jelang Asian Games 2018, Pemprov DKI Kejar Pembangunan Infrastruktur

0 54

 

Asian Games 2018

JAKARTA,PenaMerdeka – DKI Jakarta memang menjadi salah satu tuan penyelenggara Asian Games 2018 terus melengkapan infrastruktur penunjang. Sejauh ini, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful akui puas dengan proses pembangunan yang sedang berjalan.

“DKI punya tanggung jawab, dalam menyempurnakan infrastruktur yang membangun dua tempat, velodrome dan equistrian berkuda di Pulomas. Saya sudah pantau semua, untuk velodrome cukup bagus. Insya Allah tahun depan sudah selesai,” tutur Djarotdi Balaikota, Jumat (18/8).

Namun, Djarot meminta agar pembangunan equistrian untuk Asian Games 2018 supaya  bisa lebih dipercepatkan karena menyangkut kesehatan para hewan.

“Equistrian juga sprrti itu. Namun, untuk equistrian saya perintahkan tahun depan harus sudah lebih dikebut. Kerna menyangkut mslah kesehatan hewan. Kuda-kuda harus datang jauh hari sebelumnya. Dan itu lebih rumit dari pada velodorme,” tambahnya.

Jakarta memang sudah mendapatkan jatah paling banyak menggelar pesta olahraga tersebut. Selain itu, untuk acara pembukaan dan penutupan akan berlangsung di DKI Jakarta.

Sementara itu, geliat Asian Games 2018 mulai terasa khususnya di Jakarta dan Palembang. Di Jakarta sendiri, Sabtu (19/8/2017), akan digelar Countdown yang direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...