Di Makam Seribu Pahlawan Kota Tangsel, 15 Menit Airin Pimpim Renungan Suci

0 131

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sekitar 15 menit Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menggelar renungan suci mengenang jasa para perebut kemerdekaan di Makam Seribu Pahlawan, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (16/8/2019).

Nampak hadir dalam acara menjelang HUT RI ke 74 itu dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Tangsel diantaranya Ketua DPRD, Kapolres, Kepala BNNK, Kodim, Kajari, Sekda, Kepala BPN, Ketua Kemenag, Para Kepala OPD, dan diikuti pula Satpol PP, Pramuka, serta Ormas Pemuda Pancasila.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany selaku Inspektur upacara menghargai atas segala perjuangan para saudara kita yang telah lebuh dahulu gugur.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas perjuangan saudara- saudara semua, dan kami bersumpah akan meneruskan perjuangan dalam memperjuangkan Negara Indonesia ini, kami berdoa semoga amal ibadah saudara saudara semua diterima oleh yang kuasa,” ucap Airin, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung sekira 15 menit ini berjalan khidmat. Dalam acara panitia beberapa menit sempat memadamkan aliran istrik dan mengganti dengan penerangan obor. Di sela acara Walikota Airin juga meletakan karangan bunga. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...