Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends Band Asal Kota Tangerang untuk Fansnya

0 181

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sempat dikabarkan bubar, ternyata grub band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan debut album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang dimodifikasi ulang.

Sebagai informasi, Lion And Friends ini merupakan salah satu grup musik beraliran Reggae yang berasal dari Kota Tangerang dan dibentuk pada tahun 2011 silam. Kini, terdiri dari Dhio, Galang, Dejan dan Fauzi.

Selama kurang lebih delapan tahun, Lion And Friends telah memiliki enam single, diantaranya Kapal Miring Kapten, Sahabat, Go Relax, Bangkit dan Lupakan, Teruslah Begitu dan Dedeku Sayang lagu yang sempat viral di media sosial pada tahun ini.

Lion And Friends, salah satu grub musik Reggae asal Kota Tangerang.

Dalan album Kisah Usang ini, sudah dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin yang dibuka oleh lagu pertama yang berjudul Meditasi 627158.

Anas Rahman, Manager Lion And Friends mengatakan, dalam pembuatan album ini tidak setengah-setengah. Sebab, grub band asal Kota Tangerang ini memiliki idealisme tinggi dalam berkarya.

“Saat itu kita sengaja membuat penggemar Lion And Frienda bertanya-tanya. Ternyata berhasil, dan kita langsung kasih kejutan malalui rilis album baru ini,” terang Anas kepada penamerdeka.com, Minggu (18/8/2019).

Sementara itu, Dhio Afriansyah selaku vokalis mengatakan, seluruh lagu di album Kisah Usang ini memiliki kesan atau histori dari pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitar yang kemudian ditulis secara jujur.

“Dalam pembuatan album Kisah Usang ini, Lion And Friends menggandeng Anggi Agasih sebagai Produser dan Komikluks dalam penggarapan artwork cover album,” jelas Dhio.

Dhio menambahkan, dalam debut album Kisah Usang ini berharap bisa diterima secara luas seluruh penikmat musik pada umumnya. Terlebih khususnya juga kepada penikmat musik Reggae.

“Semoga, album Kisah Usang ini bisa diterima kepada seluruh masyarakat luas dan penikmat musik. Khususnya, penikmat musik reggae,” imbuh pria yang juga penulis lagu-lagu Lion And Friends. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...