Resmi Dilantik, PT TNG Diminta Kejar Inovasi Ketertinggalan di Kota Tangerang

0 423

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dirut PT TNG, Tangerang Nusantara Global, Edi Candra resmi dilantik. Dalam hal ini, Arief R. Wismansyah, Walikota Tangerang meminta PT TNG mengejar ketertinggalan inovasi di Kota Tangerang.

“Banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan. Seperti tugas dari pak Presiden RI dan Kementerian Maritim yaitu percepatan pembangunan PLTSA,” terang Arief usai pelantikan di Puspemkot Tangerang, Senin (19/8/2019).

Kata Arief, PT TNG juga diharuskan mengeluarkan kreativitasnya dan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai BUMD dalam seluruh pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

“Sebenernya tugas PT TNG ini banyak, seperti juga parkir, internet ke rumah-rumah yang ada di Kota Tangerang serta yang lainnya,” terang orang nomor satu di Kota Tangerang ini.

Arief menambahkan, yang bisa dikerjasamakan Pemkot Tangerang dan sifatnya be to be dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat, PT TNG diharapkan bisa mengambil peran.

“Mudah-mudahan PT TNG bisa pro aktif, melihat peluang-peluang investasi dan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tangerang,” imbuh Arief. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...