Firdaus, Cawalkot Cilegon Gelar Konsolidasi Pemenangan Bidik Perubahan Lebih Baik

0 148

CILEGON,PenaMerdeka – Tokoh pers nasional Firdaus semakin kuat mendapat dukungan sebagai Cawalkot Cilegon. Mantan Ketua PWI Banten itu sudah mempunyai jaringan pemenangan hingga akar rumput.

Firdaus yang sebelumnya sudah didukung masyarakat pers untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 2020 mendatang, kini dikabarkan berkonsolidasi jaringan pemenangan Firdaus di Journalist Boarding School (JBS), mereka berkumpul menyatukan pandangan untuk perubahan Kota Cilegon lebih baik.

Para relawan dari seluruh Kecamatan Se-Kota Cilegon, berkonsolidasi di ruang Mahmud Matangara guna merumuskan strategi pemenangan Firdaus dalam Pilkada Kota Cilegon 2020 (20/8).

Pertemuan Relawan diawali acara makan malam dan bakar sate di Teras Amir Mahmud, usai makan malam Relawan dan tim pemenangan baru kemudian diskusikan strategi pemenangan hingga larut.

Sebagaimana diketahui, di JBS tersedia 20 kamar untuk santri, dan para tamu. Kamar-kamar dinamai dengan nama para aktifis pers seantero Nusantara. Ada kamar Ramon Damora, Edward Thahir, Ocktap Riadi, Abdul Munib, Bustam, Sarjono, Haris TVRI, Voucke Lontaan, Zugito, Izaac M. Tulalessy, Faturahman Boy, Zulmansyah Sekedang, Tarmilin Usman, Supriadi Alpian, Nizwar, Ganda Khalik, Hermansyah, Loby Agus Salim, Loby Mahmud Matangara, Musholla Mirza Zulhadi, Teras Amir Mahmud.

Dalam kesempatan itu, Family Room Ramon Damora menjadi ruang favorit bagi para relawan berkumpul mengatur strategi pemenangan di Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Selain hadir para relawan dan TIM, kemudian juga hadir Ketua PA 212 Cilegon M. H. Joni yang juga digadang sebagai Calon Walikota Cilegon. bersilaturahmi dalam rangka menyatukan persepsi tentang perubahan Kota Cilegon lebih maju.

Selaku direktur JBS, Firdaus berharap kedepan JBS selain tempat Kawah Candradimuka bagi insan pers, juga dapat menjadi simbol persaudaraan.

“Diniatkan JBS ini sebagai Kawah Candradimuka bagi insan pers, yang kelak akan melahirkan jurnalis propetik yang independen dan memiliki pengetahuan agama yang baik dan juga sebagai simbol persaudaraan” tandasnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE