Persita Tangerang Akhiri Paceklik Draw di Kandang, Vs PSGC Ciamis Menang 1-0

0 349

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Akhirnya Kesebelasan Persita Tangerang bisa bernapas lega usai meraih 3 poin di kandang sendiri menang versus PSGC Ciamis (1-0).

Sebelumnya Tim Pendekar Cisadane ini saat menjamu tim Liga 2 selalu berakhir dengan skor seri alias draw.

Satunya-satunya gol saat laga lawan Galuh Ciamis Kamis (22/8/2019), dicetak pada menit terakhir (43) babak pertama melalui kaki Sirvi Arvani, dan memantapkan sementara pula sebagai top score Liga 2 wilayah Barat total 10 Gol.

“Kita sangat bersyukur hari ini bisa menang, karena permainan terlalu berhati-hati, peluang demi peluang tidak dapat dimanfaatkan,” ungkap Widodo C Putro, sang Pelatih Persita, usai pertandingan.

Meski begitu dirinya mengaku tetap senang dan apresiasi kepada para pemain walau dengan hasil yang sedikit.

Masih kata Widodo, pertandingan kedepan, berharap bisa memanfaatkan peluang demi peluang. “Berharap agar jumlah gol bisa tercipta lebih banyak, karena akan berpengaruh dengan peringkat klasemen,” inginnya.

Pertandingan kemarin tak terlepas dari kepiawaian sang Kiper Cisadane, yakni Yogi Triani yang berhasil menghalau peluang-peluang daripada lawannya, PSGC Ciamis.

Hasil ini pula, sementara Persita menempati posisi ke 3 klasemen sementara di Liga 2 wilayah Barat. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE