Nur Asiah Uno Masih Ngambang Maju di Pilkada Kota Tangsel, Ini Penjelasan Sandi

0 315

 

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sandiaga Uno secara umum menyebut Nur Asia belum mengantongi syahwat politik untuk maju di Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang.

Nama Nur Asia Uno, wanita kelahiran 28 November 1970 yang juga pernah mengenyam pendidikan tinggi di Stillwater, Oklahoma, hingga kini memang belum memberikan kepastian terkait Cawalkot Tangsel

“Istri saya belum memutuskan (bursa Cawalkit, red), kita sedang berkomunikasi dengan Bang Dasco (Sufmi Dasco Ahmad Waketum DPP Partai Gerindra, red), beliau berbicara ingin banyak membantu program Indonesia. Memajukan perekonomian, pendidikan dan kesehatan,” kata kata Sandi kepada penamerdeka.com di ICE BSD, Kota Tangsel, Kamis (22/3/2019)

Tetapi, Sandi mengaku tidak memaksa perihal pecalonan Nur Asia lantaran istrinya berangkat dari ibu rumah tangga. Menurutnya, biarkan saja proses ini bergulir.

“Saya tidak pernah memflot satu dan lain hal. Biarkan dia mengambil keputusan sendiri,” tukasnya.

Ketika ditanya kenapa harus memilih Kota Tangsel di Pilkada serentak 2020, karena sebelumnya ada dorongan dan permintaan dari bawah. Kalau memang maju, itu karena Mpok Nur ingin mengabdi kepada masyarakat.

“Mpok Nur ini kan ibu rumah tangga, jadi sebetulnya (kalau maju, ref) beliau hanya ingin mengabdi kepada masyarakat. Selama ini kan, beliau membantu saya,” jelasnya.

“Kita berdoa saja, semoga semua proses pesta demokrasi yang akan berlangsung memunculkan pemimpin yang terbaik buat Tangsel,” kata mantan Wagub DKI Jakarta ini menjawab soal kandidat yang sudah ada. (hisyam/geng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...