Golkar Kota Tangerang Gelar Bukber, Sachrudin: Silaturahmi dan Konsolidasi Rutin

0 201

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang menggelar silaturahmi Ramadhan 1440 H sekaligus buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

Sachrudin, Ketua Umum Partai Golkar Kota Tangerang mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang diadakan pihaknya.

“Alhamdulillah kegiatan hari berjalan dengan lancar,” terang Sachrudin di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf No.48, Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (1/6/2019).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara para calon legislatif (caleg), kader-kader dan para masyarakat umum.

“Sekaligus juga kita bersyukur atas perolehan enam kursi di DPRD Kota Tangerang dalam Pileg 2019 yang masih bertahan seperti Pileg 2014 kemarin,” tuturnya.

Sachrudin menambahkan, ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan kepada donatur karena bisa berjalannya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua elemen yang sudah mendukung acara hari ini. Semoga kita semua bisa mengamalkan semua ibadah di Bulan Suci Ramadhan kali ini,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...