Koordinator Hukum PDIP Tak Ingin Nama Yasonna Dikaitkan Kasus Masiku

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Koordinator tim hukum PDI Perjuangan, I Wayan Sudirta tak ingin Yasonna Laoly dikaitkan dengan kasus yang melibatkan Harun Masiku. Menurutnya, ada pihak yang ingin memolitikkan perkara tersebut hingga menyeret nama Menkumham.

“Kenapa yang lain-lain tidak dipersoalkan? ini kan menjadi sudut pandang tersendiri. Oleh karena itu saya sering mengingatkan janganlah politisasi berlebihan menyudutkan pak Yasonna,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

Menurutnya, Yasonna disudutkan lantaran menjabat sebagai menteri dan fungsionaris PDI Perjuangan. Untuk itu ia menyayangkan sikap pihak-pihak yang menyudutkan Yasonna.

“Tidak ada apa apa disudutkan, belum ada apa-apa disudutkan. Ini bukan hal baru ketika Yasonna menduduki posisi itu (menteri) dan sebagai fungsionaris partai,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh pihak untuk introspeksi diri dengan tidak saling menjatuhkan dan juga menyudutkan. Ia tidak ingin masalah buron kasus Pergantian Antar Waktu (PAW) Caleg Harun Masiku melebar ke mana-mana sampai menyeret Yasonna.

“Mengontrol diri jangan sampai kegaduh-kegaduhan yang gak perlu membuat suasana tidak kondusif, karena tantangan kita, persaingan kita demikian hebat,” imbuhnya. (rur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...