UPDATE Sampah di Sungai Cisadane Kota Tangerang, Masih Ada Namun Mulai Berkurang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sampah di Sungai Cisadane, tepatnya di sekitaran Jalan Kali Pasir, Sukasari, Kota Tangerang atau di kolong jembatan pelangi masih menumpuk namun mulai berkurang, Jum’at (30/8/2019).

Pantauan penamerdeka.com dilapangan, petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang masih bekerja keras membersihkan sampah yang berbagai macam jenis itu.

Supriadi, warga setempat mengatakan, sejak dari kemarin Kamis (29/8/2019), petugas Dinas PUPR Kota Tangerang bekerja keras membersihkan sampah yang lalu diangkut menuju TPA Rawa Kucing.

“Kemarin banyak banget, tapi sekarang mulai berkurang. Ada juga yang terbawa arus namun petugas terus membersihkan,” terang Supriadi kepada penamerdeka.com dilokasi.

Supriadi juga mengaku resah dengan adanya tumpukan sampah tersebut. Belum lagi, kata dia tercium bau yang tidak sedap mulai dari kemarin.

“Ya, saya berharap pemerintah segera mengatasi sampah-sampah yang ada di Sungai Cisadane ini. Karena nggak enak diliatnya kalau banyak sampah begini,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments